Unggul Dalam Inovasi, Wealth Management BRI Prioritas Raih Penghargaan Retail Banker International Asia Trailblazer Awards 2024

- Pewarta

Selasa, 19 Maret 2024 - 11:07 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

JATIMRAYA.COM – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali menyabet penghargaan bertaraf internasional.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Terbaru, Wealth Management BRI Prioritas dinobatkan sebagai “Highly Commended” untuk kategori “Product Advances: Excellence in Mass Affluent Banking” pada ajang Retail Banker International Asia Trailblazer Awards 2024 pada 14 Maret 2024.

Acara bergengsi yang diadakan setiap tahun ini ditujukan untuk memberikan apresiasi inovasi dan keunggulan dalam sektor perbankan dan jasa keuangan. Retail Banker International Asia Trailblazer Awards secara luas menjadi tolok ukur keunggulan dalam sektor perbankan dan jasa keuangan di kawasan Asia Pasifik.

Acara tahun ini menampilkan pencapaian dan inovasi luar biasa yang berkontribusi signifikan terhadap kemajuan produk dan layanan serta customer experience perbankan.

Terkait dengan pencapaian tersebut, Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan bahwa penghargaan ini tak lepas dari komitmen BRI untuk terus menghadirkan produk pengelolaan keuangan yang komprehensif bagi nasabah.

“Pengakuan untuk BRI pada kategori Product Advances: Excellence in Mass Affluent Banking menegaskan komitmen Wealth Management BRI Prioritas terhadap inovasi dan solusi perbankan yang personalized dan customer-centric,” ujarnya.

Sebagai bukti bentuk kepercayaan Nasabah, pada bulan Maret 2024 Wealth Management BRI mencatat kenaikan client base 20,23% year-on-year (yoy).

Tidak hanya itu, Wealth Management BRI membukukan kenaikan asset under management 20,01% yoy dan fee-based income investasi 22,66% yoy.

Selama ini, lanjutnya, BRI Prioritas tidak hanya menghadirkan layanan perbankan prima, tetapi juga menghadirkan layanan konsultasi perencanaan keuangan yang terintegrasi agar nasabah dapat mengembangkan, memproteksi, dan meneruskan kekayaan dan meraih financial & life goals mereka.

Untuk mendukung misi tersebut, Wealth Management BRI Prioritas juga didukung oleh ekosistem perusahaan anak BRI Group yang terdiri dari asuradur, sekuritas, dan manajer investasi yang terpercaya sehingga nasabah akan mendapatkan pilihan produk yang variatif dan sesuai dengan kebutuhan.

Adapun instrumen keuangan yang tersedia untuk nasabah antara lain, Obligasi Pemerintah, Obligasi Korporasi, Reksadana, Bancassurance, dan Pengelolaan Dana Pensiun.

Instrumen yang ditawarkan tersebut juga akan disesuaikan dengan financial goals, kondisi pasar, tujuan keuangan, dan profil risiko nasabah.

Setiap nasabah BRI Prioritas akan dikelola oleh RM Priority yang berpengalaman dalam manajemen portofolio & investasi, asuransi, dan pewarisan kekayaan & estate.

Ditambah lagi, RM Priority juga akan mengirimkan daily market update untuk tujuan investasi, gaya hidup, solusi bisnis, dan solusi personal yang meliputi pembaharuan informasi pasar dan kinerja instrumen keuangan.***

Peluang bagi aktivis pers pelajar, pers mahasiswa, dan muda/mudi untuk dilatih menulis berita secara online, dan praktek liputan langsung menjadi jurnalis muda di media ini. Kirim CV dan karya tulis, ke WA Center: 087815557788.

Berita Terkait

Oleh-oleh Khas Keripik Tempe Rohani Sukses Kembangkan Usaha Berkat Pinjaman BRI
Berikut Ini Penjelasan Resmi Pihak Bank Indonesia Terkait Soal Uang Pecahan 1.0 yang Viral di Medsos
Cerita Penjual Ayam Kampung Terbantu Keberadaan Kredit Ultra Mikro Yang Disalurkan AgenBRILink
BRI Beri Pelayanan Optimal Melalui Layanan Digital dan Konvensional Selama Periode Libur Idul Fitri 1445 Hijriah
Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang dan Bisa Bantu Banyak Orang
BRI Sukses Jual SBN SR020 Tembus Rp1,5 Triliun 
Dirut BRI Sunarso Dinobatkan The Best CEO in Digital Brand, BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024
Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital
Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Berita Terkait

Sabtu, 13 April 2024 - 08:34 WIB

Di Perlintasan Madiun, Sebuah Minibus Tertabrak KA Cepat Argo Semeru

Jumat, 12 April 2024 - 13:41 WIB

Bupati Sidoarjo Gerak Cepat Tangani Banjir di Desa Semampir Sidoarjo

Jumat, 12 April 2024 - 08:01 WIB

Hujan Deras di Trenggalek Hanyutkan Sebagian Rumah dan Amblas Terbawa Arus

Selasa, 9 April 2024 - 19:41 WIB

Jelang Idul Fitri 1445 H, Tim Satgas Sidoarjo Lakukan Pengecekan Bahan Pokok

Selasa, 9 April 2024 - 19:06 WIB

Antisipasi Bahaya Kriminal, Polresta Sidoarjo Imbau Agar Menitipkan Barang di Mako

Senin, 8 April 2024 - 23:47 WIB

Kapolres Pamekasan dan Pengurus Bhayangkari Berikan Tali Asih Kepada Petugas Operasi Ketupat Semeru 2024

Senin, 8 April 2024 - 23:16 WIB

PIJP Salurkan Bantuan Hingga Santuni Anak Yatim Jelang Idul Fitri 1445 H

Minggu, 7 April 2024 - 15:57 WIB

Para Pengurus PAC Gerindra Sidoarjo Sepakat Dukung Mimik Idayana Bersaing Dalam Pilkada 2024

Berita Terbaru