Berdayakan Pasar Modal: PROPAMI dan KADIN Jalin Kerjasama Mendalam

Avatar photo

- Pewarta

Selasa, 5 Maret 2024 - 15:48 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

JATIMRAYA.COM – Perkumpulan Profesi Pasar Modal Indonesia (PROPAMI) merespons undangan dari Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia dengan mengirimkan delegasinya dalam audiensi yang digelar hari ini di Jakarta (5/3/24).

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Dalam rangka mendorong para pelaku usaha untuk aktif dalam membangun ekosistem bisnis di Indonesia, Kemarin (5/3), WKU Bidang Asosiasi dan Himpunan Wisnu W. Pettalolo, melangsungkan audiensi terhadap Perkumpulan Profesi Pasar Modal Indonesia (PROPAMI) calon anggota luar biasa Kadin Indonesia.

Pertemuan ini fokus untuk membahas tata cara dan seleksi terhadap asosiasi yang akan bergabung dengan Kadin Indonesia.

Hal ini dilakukan agar asosiasi yang tergabung dengan Kadin Indonesia dapat terus aktif untuk memberikan kontribusi nyata dalam membangun ekosistem dunia usaha yang sehat dan produktif di Indonesia.

Audiensi tersebut merupakan kesempatan berharga bagi PROPAMI untuk menjadi anggota luar biasa KADIN, sebuah langkah yang diharapkan dapat menguatkan sinergi antara kedua entitas tersebut dalam menghadapi dinamika pasar modal Indonesia.

Bertempat di Ruang Rapat Mochtar Riady, Menara KADIN Indonesia, kehadiran PROPAMI, juga asosiasi dan himpunan lainnya saling bersilahturahmi.

Mereka diterima oleh Pengurus Bidang Asosiasi dan Himpunan KADIN Indonesia, sebuah pertemuan yang sarat dengan harapan dan kolaborasi.

Kehadiran PROPAMI dalam audiensi ini tak lepas dari dorongan untuk memperkuat ikatan antar-lembaga di tengah dinamika pasar modal yang semakin kompleks.

Sebagai wadah para profesional pasar modal, PROPAMI memandang pentingnya menjalin hubungan yang erat dengan berbagai pihak terkait, termasuk dengan organisasi bisnis terkemuka seperti KADIN.

Dalam audiensi tersebut, NS Aji Martono menegaskan komitmen PROPAMI untuk berkontribusi secara positif dalam pengembangan ekosistem pasar modal Indonesia.

Keanggotaan luar biasa di KADIN diharapkan akan membuka pintu lebih luas bagi PROPAMI untuk berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan strategis yang terkait dengan pembangunan ekonomi nasional.

Tak hanya sebagai ajang formalitas, pertemuan ini menjadi momen penting bagi kedua pihak untuk saling bertukar pandangan, gagasan, serta menjajaki potensi kerja sama yang dapat dijalin di masa depan.

Dalam suasana yang penuh semangat kolaboratif, PROPAMI dan KADIN berbagi visi untuk meningkatkan daya saing pasar modal Indonesia di tingkat regional maupun global.

Ketua Umum PROPAMI juga menyampaikan apresiasi yang mendalam atas inisiatif KADIN Indonesia dalam mengundang PROPAMI untuk bergabung sebagai anggota luar biasa.

Langkah ini diyakini akan memperkaya wawasan dan memperluas jaringan PROPAMI dalam menjalankan perannya sebagai garda terdepan dalam memajukan pasar modal Indonesia.

Di akhir pertemuan, kedua belah pihak sepakat untuk terus menjalin komunikasi yang intensif dan memperkuat kerja sama dalam berbagai aspek, mulai dari advokasi kebijakan hingga pengembangan sumber daya manusia di sektor pasar modal.

Peluang bagi aktivis pers pelajar, pers mahasiswa, dan muda/mudi untuk dilatih menulis berita secara online, dan praktek liputan langsung menjadi jurnalis muda di media ini. Kirim CV dan karya tulis, ke WA Center: 087815557788.

Langkah bersama ini diharapkan dapat membawa dampak positif yang signifikan bagi pertumbuhan dan perkembangan ekonomi Indonesia secara keseluruhan.

Sebagai catatan penutup, kehadiran PROPAMI sebagai anggota luar biasa KADIN Indonesia pada hari ini bukanlah sekadar pencapaian formal belaka, melainkan sebuah komitmen nyata untuk terlibat secara aktif dalam memajukan perekonomian Indonesia melalui sektor pasar modal.

Portal berita ini menerima konten video dengan durasi maksimal 30 detik (ukuran dan format video untuk plaftform Youtube atau Dailymotion) dengan teks narasi maksimal 15 paragraf. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Dengan sinergi yang kuat antara PROPAMI dan KADIN, harapan untuk mewujudkan visi bersama dalam membangun masa depan ekonomi yang lebih cerah semakin nyata.

Berita Terkait

Oleh-oleh Khas Keripik Tempe Rohani Sukses Kembangkan Usaha Berkat Pinjaman BRI
Berikut Ini Penjelasan Resmi Pihak Bank Indonesia Terkait Soal Uang Pecahan 1.0 yang Viral di Medsos
Cerita Penjual Ayam Kampung Terbantu Keberadaan Kredit Ultra Mikro Yang Disalurkan AgenBRILink
BRI Beri Pelayanan Optimal Melalui Layanan Digital dan Konvensional Selama Periode Libur Idul Fitri 1445 Hijriah
Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang dan Bisa Bantu Banyak Orang
BRI Sukses Jual SBN SR020 Tembus Rp1,5 Triliun 
Dirut BRI Sunarso Dinobatkan The Best CEO in Digital Brand, BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024
Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital
Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Berita Terkait

Sabtu, 13 April 2024 - 08:34 WIB

Di Perlintasan Madiun, Sebuah Minibus Tertabrak KA Cepat Argo Semeru

Jumat, 12 April 2024 - 13:41 WIB

Bupati Sidoarjo Gerak Cepat Tangani Banjir di Desa Semampir Sidoarjo

Jumat, 12 April 2024 - 08:01 WIB

Hujan Deras di Trenggalek Hanyutkan Sebagian Rumah dan Amblas Terbawa Arus

Selasa, 9 April 2024 - 19:41 WIB

Jelang Idul Fitri 1445 H, Tim Satgas Sidoarjo Lakukan Pengecekan Bahan Pokok

Selasa, 9 April 2024 - 19:06 WIB

Antisipasi Bahaya Kriminal, Polresta Sidoarjo Imbau Agar Menitipkan Barang di Mako

Senin, 8 April 2024 - 23:47 WIB

Kapolres Pamekasan dan Pengurus Bhayangkari Berikan Tali Asih Kepada Petugas Operasi Ketupat Semeru 2024

Senin, 8 April 2024 - 23:16 WIB

PIJP Salurkan Bantuan Hingga Santuni Anak Yatim Jelang Idul Fitri 1445 H

Minggu, 7 April 2024 - 15:57 WIB

Para Pengurus PAC Gerindra Sidoarjo Sepakat Dukung Mimik Idayana Bersaing Dalam Pilkada 2024

Berita Terbaru