Handiwiyanto Law Office Raih Prestasi Membanggakan Dalam Penghargaan Top 100 Indonesian Law Firms 2024

Avatar photo

- Pewarta

Minggu, 7 Juli 2024 - 22:43 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Handiwiyanto Law Office (HLO), sebuah Kantor Hukum di Surabaya ini mencatatkan prestasi membanggakan. Ini setelah HLO masuk 10 besar dalam ‘Top 100 Indonesian Law Firms 2024’ kategori Largest Litigation Practice Law Firm Of The Year.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

HLO bertengger di urutan ke-7 dalam penghargaan yang dinisiasi Hukum Online di Jakarta beberapa waktu lalu.

Penghargaan yang diraih oleh HLO ini seolah mengingatkan kasus yang ditangani oleh kantor hukum besutan George Handiwiyanto, Richard Handiwiyanto dan Billy Handiwiyanto pada bulan April 2024 di Banyuwangi, kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Sharon Milan, yang sempat viral di media sosial.

Kasus ini sempat menghebohkan publik dan menjadi perbincangan tokoh nasional kala itu. Bahkan pengacara top Hotman Paris pun memberikan tanggapan hingga diblow up dalam podcast artis papan atas Uya Kuya (Uya Kuya TV).

Perkara dugaan KDRT itu semakin heboh setelah Sharon Milan melaporkan suaminya, Willy Soedargo, ke Polresta Banyuwangi. Polisi langsung menahan pria pengusaha itu sekitar 1,5 bulan. Kejadian ini membuat biduk rumah tangga Sharon Milan dan Willy Soedargo di ujung tanduk.

Namun, Sharon dan Willy akhirnya bisa berdamai dan kembali hidup rukun sebagai pasangan suami istri (pasutri). Kasus KDRT itu pun tidak berlanjut ke meja hijau berkat upaya restorative justice (RJ) yang ditempuh HLO.

Dalam ajang ‘Top 100 Indonesian Law Firms 2024’ tersebut, sebanyak 16 penghargaan diperebutkan. Kantor hukum Handiwiyanto Law Office (HLO) yang dikomandani advokat senior George Handiwiyanto, menempati peringkat 7 dari 10 nominasi terpilih kategori Largest Litigation Practice Law Firm Of The Year.

Hukumonline’s Top 100 Indonesian Law Firm 2024 merupakan ajang penghargaan yang diadakan oleh Hukum Online untuk memberikan apresiasi kepada kantor hukum dan pengacara di Indonesia yang telah menunjukkan prestasi luar biasa.

Hukum Online merupakan satu-satunya perusahaan yang memberikan penghargaan kepada kantor-kantor hukum di Indonesia, dengan lebih dari 236 kantor hukum ikut serta dalam proses penilaian.

Libatkan Juri dari Berbagai Latar Belakang

Event ini melibatkan tiga juri dari berbagai latar belakang dalam melakukan penilaian pada kategori Best Full Service Law Firm of The Year, Best Litigation Law Firm of The Year, dan Best Non Litigation/Corporate Law Firm of The Year.

Adapun ketiga juri tersebut adalah Said Zaidansyah, Country Director Papua New Guinea Resident Mission – Asian Development Bankd (ADB), lalu Asmin Fransiska, Dekan Fakultas Hukum Universitas Katolik Indonesia Atmajaya, dan Seradesy Sumardi, President Indonesia Corporate Counsel Association (ICCA).

Acara ini bertujuan untuk mengakui firma hukum yang mampu menetapkan standar praktik baru dalam industri hukum. Bagi HLO, ini merupakan prestasi membanggakan, lantaran ada 236 kantor hukum yang tersebar di 10 provinsi Indonesia yang disurvei dalam pemeringkatan kantor hukum tahun 2024 ini.

“Handiwiyanto Law Office dengan penuh kebanggaan mengumumkan pencapaian membanggakannya dengan menempati peringkat ke-7 dalam penghargaan Largest Litigation Indonesian Law Firms 2024,” tulis akun Instagram @handiwiyantolawoffice, Sabtu 6 Juli 2024.

Peluang bagi aktivis pers pelajar, pers mahasiswa, dan muda/mudi untuk dilatih menulis berita secara online, dan praktek liputan langsung menjadi jurnalis muda di media ini. Kirim CV dan karya tulis, ke WA Center: 087815557788.

Handiwiyanto Law Office, melalui Billy Handiwiyanto, menyampaikan terima kasihnya atas kepercayaan publik selama ini, sehingga kinerjanya mendapat apresiasi dalam Top 100 Indonesian Law Firms 2024.

“Pencapaian ini adalah hasil dedikasi dan kerja keras tim Handiwiyanto Law Office, serta kepercayaan dan dukungan yang luar biasa dari para klien dan mitra. Rasa terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam perjalanan kami,” tutur Billy.

Portal berita ini menerima konten video dengan durasi maksimal 30 detik (ukuran dan format video untuk plaftform Youtube atau Dailymotion) dengan teks narasi maksimal 15 paragraf. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Menurut Billy, penghargaan ini menunjukkan komitmen Handiwiyanto Law Office dalam memberikan pelayanan hukum terbaik dan berkontribusi positif dalam memperkuat sistem hukum di Indonesia semakin kuat.

“Kami akan terus berinovasi dan menghadirkan solusi hukum yang tepat dan komprehensif bagi para klien,” tandasnya.

Investor yang serius bisa mendapatkan 100% kepemilikan media online dengan nama domain super cantik ini. Silahkan ajukan penawaran harganya secara langsung kepada owner media ini lewat WhatsApp: 08557777888.

Tidak berhenti pada Top 100 Indonesian Law Firms 2024, Handiwiyanto Law Office berkomitmen membantu masyarakat dengan terobosan-terobosan terbaru di bidang hukum.

“Nantikan perkembangan dan terobosan terbaru dari Handiwiyanto Law Office di masa depan!” ujarnya.

Sebagai informasi, Top 100 Indonesian Law Firms 2024 digelar Hukum Online untuk ketujuh kalinya. Malam penghargaan sendiri berlangsung di Jakarta, Jumat lalu, 28 Juni 2024.

Dari laman resminya diketahui, tahun 2024 ini terdapat 236 kantor hukum yang berbasis atau berkedudukan di 10 provinsi Indonesia ikut serta dalam survei. Angka ini melonjak 12,85% bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang hanya diikuti 210 kantor hukum.

Rinciannya, dari kantor-kantor hukum yang ikut dalam pemeringkatan terbagi menjadi 3 bagian yakni full service 76,27%; non litigasi 13,98%; dan litigasi 9,74%. Sama dengan tahun lalu, Top 100 Indonesian Law Firms 2024 terdapat 16 kategori penghargaan yang direbutkan. Ke-16 katergori itu adalah Indonesia’s Largest Law Firm Of The Year; Largest Full-Service Law Firm Of The Year; dan Midsize Full-Service Law Firm Of The Year.

Kemudian Largest Litigation Practice Law Firm Of The Year; Midsize Litigation Practice Law Firm Of The Year; Largest Corporate/Non-Litigation Practice Law Firm Of The Year; Midsize Corporate/Non-Litigation Practice Law Firm Of The Year.

Kategori lainnya adalah Rising Star Full-Service Law Firm Of The Year; Rising Star Litigation Law Firm Ot The Year; Rising Star Non-Litigation/Corporate Law Firm Of The Year; Law Firm With The Most Female Partners Of The Year; Largest Regional Law Firms Of The Year; Law Firm Brand Innovation Of The Year; Full-Service Law Firm Of The Year; Litigation Law Firm Of The Year; dan Non-Litigation/Corporate Law Firm Of The Year.

Berikut 10 Besar kategori Largest Litigation Practice Law Firm Of The Year:

  1. SIP Law Firm
  2. Siregar Setiawan Manalu Partnership
  3. Dalimunthe & TampubolonLawyers
  4. Arifudin dan Susanto Partnership
  5. HADS Partnership
  6. Resha Agriansyah Partnership
  7. Handiwiyanto Law Office
  8. LawOffices Juniver Girsang & Partners
  9. Ganie & Partner
  10. Anggraeni and Partner.

Berita Terkait

Menko PMK Muhadjir Effendy: Keutuhan Bangsa Negara Sangat Ditentukan Ibu dan Anak
Kejaksaan Agung Periksa 3 Orang Saksi Termasuk Ditjen Bea Cukai dalam Kasus Importasi Gula PT SMIP
Di Forum Muhammadiyah, LaNyalla Sampaikan Pentingnya Tekad Bersama Hadapi Tantangan ke Depan yang Lebih Berat
Menko Muhadjir Berikan Apresiasi Terhadap Keberhasilan Pasar Yosomulyo Pelangi
Ada Insiden Penembakan Donald Trump, Begini Respons Istana Jakarta Terkait Pengamanan Presiden Jokowi
Kemenko PMK Prof Warsito Tekankan Pemerintah Daerah dan Stakeholders Perkuat Peran Fungsi Museum
Menaker Tegaskan Pemerintah Implementasikan Transformasi BLK Melalui 6R Saat Resmikan Satpel Pelatihan Vikasi dan Produktivitas Batam
Sasar Nasabah Industri, BTN Kunjungi Kadin Jatim
Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Berita Terkait

Minggu, 21 Juli 2024 - 20:31 WIB

Pemdes Trompoasri Gelar Ruwatan Desa dengan Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Sabtu, 20 Juli 2024 - 21:48 WIB

Sebuah Bangunan Calon Hotel dan Mall ‘Luwes’ di Madiun Terbakar

Sabtu, 20 Juli 2024 - 09:11 WIB

Plt Bupati Subandi Bagikan 10 Juta Bendera Merah Putih untuk Merayakan HUT RI ke -79

Jumat, 19 Juli 2024 - 20:33 WIB

Majukan Pendidikan Usia Dini, Plt Ketua TP PKK Sidoarjo Lakukan Kunjungan ke TK Pembina Negeri Sedati dan TK PAUD Pulungan

Jumat, 19 Juli 2024 - 17:42 WIB

Satpolairud Polresta Sidoarjo dan Lantamal V Surabaya Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas di Kawasan Pesisir

Jumat, 19 Juli 2024 - 10:28 WIB

Warga Ponorogo Temukan Sesosok Mayat dalam Kondisi Membusuk di Desa Karangjoho

Kamis, 18 Juli 2024 - 19:22 WIB

Kejaksaan Negeri Sidoarjo Berikan Santunan Anak Yatim dan Do’a Bersama dalam Peringatan HBA ke-64

Kamis, 18 Juli 2024 - 16:25 WIB

Santri dan Siswa Sekolah Antusias Ikuti ‘Ngaji Jurnalistik Santri’ 2024 yang di Gelar PWI Sidoarjo

Berita Terbaru