Layanan #EmakHebat Berikan Solusi Terbaik dan Hemat untuk Masyarakat Selama Ramadan

Avatar photo

- Pewarta

Rabu, 20 Maret 2024 - 18:18 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Gojek menghadirkan beragam layanan hemat dan tidak ribet yang direkomendasikan lewat #EmakHemat.

Gojek menghadirkan beragam layanan hemat dan tidak ribet yang direkomendasikan lewat #EmakHemat.

JATIMRAYA.COM – Guna mendukung kemudahan dan kelancaran masyarakat menjalani bulan Ramadan juga bersilaturahmi saat Lebaran, Gojek menghadirkan beragam layanan hemat dan tidak ribet yang direkomendasikan lewat #EmakHemat.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Melalui aplikasi ini, masyarakat dapat memanjakan seleranya saat berbuka puasa maupun saat sahur, dengan harga lebih hemat.

Head of Regional Corporate Affairs East Java, Bali, dan Nusa Tenggara Goto, Yondi Hartanto mengatakan, layanan #EmakHemat diluncurkan untuk memudahkan masyarakat dalam menjalani puasa selama bulan Ramadan.

“Saat Lebaran pun bersilaturahmi lebih hemat tanpa ribet,” ujar Yondi. Selasa (19/3) di Malang.

Seperti diketahui, gojek merupakan platform on-demand terkemuka di Asia Tenggara dan pelopor model ekosistem multi-layanan, tidak hanya transportasi tetapi juga pengiriman makanan, logistik, dan lainnya.

Sementara, Area Head Gojek Malang, Irvan Yonas mengatakan, Gojek yang merupakan layanan on demand services dari GoTo berkomitmen selalu memberikan strategi-strategi hemat yang tepat, untuk kemudahan dan kelancaran masyarakat.

“Sebagai orang Indonesia asli, kita selalu mendengarkan nasihat orang tua terutama Ibu/ Mande/Bunda/ Emak atau apapun sebutannya. Emak selalu memberikan yang terbaik bagi keluarganya,” terangnya.

Layaknya  emak, Gojek ingin memberikan solusi terbaik dan hemat yang dapat digunakan masyarakat selama Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri,” katanya.

Menurut Irvan, dengan layanan #EmakHemat masyarakat dapat menikmati makanan kesukaannya atau bepergian  dengan nyaman dan jemat.

“Gunakan aplikasi  #EmakHemat selama Ramadan, karena dengan paket GoCar bisa berhemat.

Harga mulai Rp. 10.000, dapat berbuka puas bersama keluarga Gojek juga menghadirkan Promo Maksimal GoFood, ada pilihan menu hemat dengan harga 20 ribuan dan tambahan diskon hingga 35% untuk menemani waktu berbuka puasa atau sahur bersama keluarga,” jelasnya.

Sedangkan, lanjut Irvan, untuk pelayanan pengiriman parcel, #EmakHemat merekomendasikan untuk memakai GoSend, karena ada flat ongkir hanya Rp. 5.000 dengan menggunakan kode promo ‘GOSENDHEMAT’.

Selain itu, lanjut Irvan, di bulan Ramadan 2024 ini Gojek juga berbagi berkah lewat beberapa program untuk Mitra Usaha GoFood dan juga Mitra Driver.

“Kami tidak mau ketinggalan, untuk Mitra Usaha GoFood, Gojek menghadirkan Merchant Partnership yang memfasilitasi merchant untuk dapat memperoleh berbagai media promosi agar produk andalan merchant yang tergabung dalam partnership ini mendapatkan publikasi lebih tinggi untuk menjangkau konsumen lebih banyak lagi di GoFood,” tegasnya.

Salah satu Mitra Usaha GoFood sekaligus pemilik restoran Warung Lesehan Yogyakarta, Albert Yonathan mengakui program ini membantu usahanya untuk semakin berkembang, karena mendapatkan berbagai media promosi, seperti OOH, Social Media, hingga iklan digital dan juga KOL.

“Dengan adanya program merchant partnership kami merasa terbantu terutama dari sisi orang semakin banyak mengetahui mengenai Warung Lesehan Yogyakarta, sehingga pesanan bisa semakin meningkat dan juga kami bisa menghemat pengeluaran dari sisi iklan,” tukasnya.

Peluang bagi aktivis pers pelajar, pers mahasiswa, dan muda/mudi untuk dilatih menulis berita secara online, dan praktek liputan langsung menjadi jurnalis muda di media ini. Kirim CV dan karya tulis, ke WA Center: 087815557788.

Sebagai informasi, dengan menggunakan layananan #EmakHemat, masyarakat dapat berbagi kebaikan dengan mudah selama ramadan ini melalui aplikasi GoPay dan Gojek. Cukup pilih ‘zakat dan donasi’ di aplikasi GoPay.

Disitu ada beberapa Lembaga Amil Zakat antara lain; Baznas, Kitabisa, Rumah Zakat, Dompet Dhuafa dan lainnya. Donasi dari pengguna GoPay akan langsung disalurkan ke mitra lembaga amil zakat secara real time.

Portal berita ini menerima konten video dengan durasi maksimal 30 detik (ukuran dan format video untuk plaftform Youtube atau Dailymotion) dengan teks narasi maksimal 15 paragraf. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Selain itu, GoPay juga akan menyalurkan donasi Berbagi Kebaikan, setiap kali pengguna melakukan transaksi pembayaran melalui aplikasi GoPay pada periode 12 Maret – 11 April 2024, maka GoPay akan menyisihkan sebagian dana untuk donasi, dana ini 100% berasal dari GoPay dan tidak dibebankan. (Andy Setiawan)***

Berita Terkait

Raja Properti Indonesia Sathio Group Jajaki Kerja Sama dengan Bos Restaurant Garam Merica Sydney
Tinjau Jaringan Gas di IKN, Menteri BUMN Rencana Bangun Kawasan Industri Hijau di IKN
Ingin Tetap di Hati Masyarakat Surabaya, Happy Puppy Bagikan 6 Ton Beras Kepada Warga
DPR RI Komisi VI Berjanji Akan Langsung Sampaikan Keluhan Industri Plywood ke Perhutani dan PTPN I
CV Surabaya Bintang Sejahtera Jadi Distributor Kedua Terbaik Skala Nasional Setelah Bali
Resmi, PT Samudera Arta Pangan Buka Distributor Sari Roti 3PL Rengasdengklok
Investasi Pengembangan Sumber Daya Manusia, Apple Tambah Apple Developer Academy Keempat di Bali
Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis
Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Berita Terkait

Sabtu, 20 Juli 2024 - 09:11 WIB

Plt Bupati Subandi Bagikan 10 Juta Bendera Merah Putih untuk Merayakan HUT RI ke -79

Jumat, 19 Juli 2024 - 20:33 WIB

Majukan Pendidikan Usia Dini, Plt Ketua TP PKK Sidoarjo Lakukan Kunjungan ke TK Pembina Negeri Sedati dan TK PAUD Pulungan

Jumat, 19 Juli 2024 - 17:55 WIB

MPLS di MTS dan MA Ma’arif, Sat Binmas Polresta Sidoarjo Edukasi Bahaya Kenakalan Remaja dan Bijak Bermedsos

Jumat, 19 Juli 2024 - 17:42 WIB

Satpolairud Polresta Sidoarjo dan Lantamal V Surabaya Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas di Kawasan Pesisir

Kamis, 18 Juli 2024 - 19:22 WIB

Kejaksaan Negeri Sidoarjo Berikan Santunan Anak Yatim dan Do’a Bersama dalam Peringatan HBA ke-64

Kamis, 18 Juli 2024 - 16:25 WIB

Santri dan Siswa Sekolah Antusias Ikuti ‘Ngaji Jurnalistik Santri’ 2024 yang di Gelar PWI Sidoarjo

Rabu, 17 Juli 2024 - 21:28 WIB

Plt. Ketua TP. PKK Kab. Sidoarjo: Perlu Strategi Agar Percepatan Penurunan Stunting Dapat Dicapai

Rabu, 17 Juli 2024 - 12:55 WIB

Cegah Terjadinya Bullying, Pihak Sekolah Bersama Aparat Gencar Edukasi Kepada Pelajar

Berita Terbaru